Home ›› Tips ›› Sex & Relationships ›› Tarian Erotik, Mengapa Tidak?

Tarian Erotik, Mengapa Tidak?

Dibaca hari ini 12, Keseluruhan 718 kali

Anda pernah mendengar tarian erotik seorang istri khusus untuk suami?

Konon, ini adalah salah satu variasi yang berguna untuk membangkitkan hasrat suami. Tetapi, bagaimana bila Anda belum pernah melakukannya? Adakah kiat tepat untuk hal ini?
Memang, banyak wanita yang tidak menyadari bahwa pria adalah makhluk visual (dalam urusan ranjang cinta). Anda mungkin tidak memiliki bentuk tubuh seorang model, tetapi yakinlah bahwa mata suami Anda akan melotot dan jakunnya turun-naik saat Anda beraksi seperti layaknya penari strip tease di depannya.
Putar musik yang Anda sukai. Lakukan kontak mata yang sensual selagi Anda mencopoti pakaian Anda satu per satu dengan gerakan erotik. Lakukan tarian Anda dengan rasa senang dan rileks serta berfokuslah pada reaksinya. Di dalam kamar dan suasana yang sangat pribadi, tidak ada yang tidak mungkin Anda lakukan demi kebahagiaan perkawinan Anda.
Praktikkan lebih dulu tarian erotik Anda di depan cermin. Bila ini sudah Anda lakukan, jangan ragu lagi membawakannya di depan suami. Yakinlah, seperti apa tarian Anda, ia akan terdorong untuk ikut membantu melepas penutup terakhir tubuh Anda. *bbs/lut/foto : net

 

About tabloid nyata

tabloid nyata
Tabloid Nyata Adalah tabloid mingguan yang menyajikan beragam berita hiburan untuk keluarga.Dikemas dengan bahasa yang mampu menggugah perasaan