Home ›› Tips ›› Cantik ›› Tampil Segar dengan Warna-Warna Dingin

Tampil Segar dengan Warna-Warna Dingin

Dibaca hari ini 18, Keseluruhan 1515 kali

Mengaplikasikan make up warna-warna dingin yang memberi kesan segar, bisa membuat mood tenang, sehingga nyaman saat beraktivitas sepanjang hari. Dikatakan make up artist dari Cita Beauty Center Haans, yang termasuk warna dingin adalah biru dan hijau. Berikut ini aplikasinya:

1. Oleskan lem khusus untuk bulu mata, kemudian pasang bulu mata palsu dengan rapi.
2. Oleskan base foundation pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eye shadow.
3. Mulai memulas eye shadow. Awali dengan menyapukan warna cokelat, kemudian hijau tua, dan hijau muda. Buat gradasi, sehingga tampilannya terlihat menarik.
4. Pakai eyeliner hitam pada garis mata atas untuk mengoreksi bentuk mata dan menutupi lem yang digunakan untuk memasang bulu mata palsu.
5. Oleskan foundation sesuai warna kulit ke seluruh permukaan wajah secara merata. Gunakan kuas pipih.
6. Buat shading dalam pada pipi dan sekitar rahang untuk mengoreksi bentuk rahang yang lebar dan meniruskan pipi yang chubby.
7. Buat shading hidung, dimulai dari cuping hingga pangkal alis.
8. Ratakan shading dan foundation yang masih belum menyapu, dengan menepuk-nepuk menggunakan spons. Atau, bisa juga langsung menggunakan bedak tabur atau bedak padat.
9. Bentuk alis senatural mungkin. Bisa menggunakan bantuan kuas tipis, dan gunakan eye shadow warna cokelat agar hasilnya lebih natural.
10. Pakai eyeliner di garis mata bawah untuk mempertajam bentuk mata dan mengoreksi bentuk mata.
11. Baurkan blush on tiga warna. Mulai dengan warna cokelat yang diaplikasikan di sekitar tulang rahang, kemudian warna peach di atas tulang pipi, dan warna pink tepat di pipi.
12. Pulaskan lipstik merah muda dengan bantuan kuas. Kemudian, tambahkan lip gloss agar bibir yang mungil terlihat lebih penuh. *Uli/foto: Febry

About tabloid nyata

tabloid nyata
Tabloid Nyata Adalah tabloid mingguan yang menyajikan beragam berita hiburan untuk keluarga.Dikemas dengan bahasa yang mampu menggugah perasaan