Home ›› Entertainment ›› Spot Asia ›› Siti Nurhaliza, Suami Kecelakaan Mobil

Siti Nurhaliza, Suami Kecelakaan Mobil

Dibaca hari ini 3, Keseluruhan 2028 kali

Sang suami mengalami kecelakaan, Siti Nurhaliza sampai menyampaikan permintaan maafnya karena gagal menggelar konser di Balikpapan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Berita kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Pelantun Betapa Kucinta padamu itu sedang di rundung duka karena suaminya Datuk Khalid mengalami kecelakaan di New Zealand Rabu (12/12) sehingga menderita patah di bagian bahu.

Saat ini pria yang menikahi Siti pada tanggal 21 Agustus 2006 tengah menjalani perawatan di rumah sakit Queenstown, New Zealand. Meski demikian, kondisinya saat berita ini diturunkan sudah mulai membaik, dan sudah diajak berbicara.

Melalui akun twitternya @CTNurhaliza11, Siti mengucapkan terima kasih kepada para fans, sahabat untuk kesembuhan suaminya. “Terima kasih semua yg mendoakan suami saya. Alhamdullilah dapat bercakap dengan suami tadi. Sama-sama doakan agar Datuk segera sembuh. Salam,” tulis Siti di akun Twitternya, Kamis (13/12).

Karena peristiwa ini Siti yang sedang disibukkan manggung di beberapa kota Indonesia terpaksa harus membatalkan acaranya. Konser Karya Gemilang yang dijadwalkan Jumat malam (14/12) di Banjarmasin, juga dipastikan tidak akan dihadiri Siti Nurhaliza.

Karena itu melalui akun twitternya, ia kembali berkicau guna meminta maaf karena tidak bisa tampil. “Salam, maaf buat semua peminat di Banjarmasin serta semua team konsert. Ct (Siti) tak dapat ke sana kerna ada sesuatu yang x terduga. Mohon memahami ya,” tulisnya lagi.

Tidak hanya Siti, berita tentang mulai membaiknya kondisi Datuk Khalid juga disampaikan putranya Aazief Khalid. “My father is in stable condition but with a few major injuries, but he’ll be fine. Thank you for all the support and Alhamdulillah,” kicau Aazief. *bbs/Mala/foto: Adiath

About tabloid nyata

tabloid nyata
Tabloid Nyata Adalah tabloid mingguan yang menyajikan beragam berita hiburan untuk keluarga.Dikemas dengan bahasa yang mampu menggugah perasaan