Home ›› Entertainment ›› Spot Asia ›› Kasus Ari Wibowo Dihentikan

Kasus Ari Wibowo Dihentikan

Dibaca hari ini 13, Keseluruhan 1950 kali

Setelah mendapat bukti baru hasil pemeriksaan rekaman CCTV, pihak kepolisian berencana menghentikan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Ari Wibowo. Status Ari sendiri sudah diturunkan menjadi korban, sejak Kamis (13/6) lalu.
Dari pemeriksaan CCTV, Ari tidak terbukti melakukan kelalaian dalam berkendara. Sebaliknya, Charmadi, petugas kebersihan air yang menyeberang jalan, lalai karena menyeberang tidak semestinya.
“Disebutkan dalam Pasal 132 UU No.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Umum, pejalan kaki wajib berjalan di tempat peruntukannya. Apabila tidak disiapkan di jalan tersebut, pejalan kaki wajib menjaga keselamatan serta memerhatikan arus lalin,” jelas Kasat Lakalantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sutimin, Jumat, (14/6), di kantornya.
Charmadi untuk sementara dinilai melakukan pelanggaran pasal tersebut. Namun, kasus itu kemungkinan besar tidak akan dilanjutkan (SP3) karena Charmadi telah meninggal dunia. *bbs/pnc/foto: dok. Nyata

About tabloid nyata

tabloid nyata
Tabloid Nyata Adalah tabloid mingguan yang menyajikan beragam berita hiburan untuk keluarga.Dikemas dengan bahasa yang mampu menggugah perasaan