Home ›› Entertainment ›› Duma Riris & Judika ”Dulu Saja Dengar Namanya Nggak Mau”

Duma Riris & Judika ”Dulu Saja Dengar Namanya Nggak Mau”

Dibaca hari ini 38, Keseluruhan 4049 kali

foto: Reza

Setelah memperjuangkan hubungan asmaranya selama lima tahun, Judika Sihotang akhirnya mendapat restu dari orangtua kekasihnya, Duma Riris Silalahi. Bagaimana perjuangannya?

Lima tahun lalu, Judika dan Duma Riris mulai menjalin asmara. Tapi sayangnya hubungan itu ditentang oleh orangtua Duma. Namun kekuatan cinta tetap menyatukan Judika dan Duma.

Selama lima tahu pula Judika berusah mendapatkan restu dari orangtua kekasihnya. Hingga akhirnya, pekan lalu, restu itu didapat. ”Restu sudah dapat sih. Tapi belum membicarakan tentang pernikahan. Hubungannya dengan orangtua masih kaku, tak langsung mesra,” jelas Duma saat ditemui Nyata Selasa (6/11) siang.

Duma mengaku begitu haru dan bangga dengan perjungan Jundika untuk mendapatkan restu dari orangtuanya. Duma pun bercerita ikhwal hati orantuanya mulai mencair.

Pertengahan September lalu, adik Duma yang berada di Semarang, Jawa Tengah, menjalani rawati inap di sebuah rumah sakit. Mama Duma pun datang menengok anaknya. Nah, momen itulah yang digunakan Judika melakukan pendekatan.

Meski belum sebaik yang diharapkan, namun Judika bersyukur. Setelah sekian lama akhirnya ia bisa bertemu dengan orangtua dari gadis yang dicintainya. Pertemuan singkat itu membawa berkah. Mama Duma mau berbicara dengan Judika. Setelah ngobrol lama, Mama Duma akhirnya menerima hubungan cinta yang dijalin Judika dengan putrinya.

Duma memang sangat menghargai perjuangan Judika. Selama 5 tahun, Judika terus memperjuangkan cintanya. Bahkan, Judika menuliskan lagu yang berjudul Mama Papa Larang beberapa bulan lalu. Dengan lagu itu Judika berharap kehadirannya di hati Duma Riris bisa diterima dengan baik oleh calon mertuanya.

Keduanya memang ingin bisa meneruskan hubungan itu ke arah pernikahan. Namun, Duma tetap tak ingin mendahului kehendak Yang Mahakuasa. ”Kalau dari rencana kami, keinginan kami, ingin menikah tahun depan. Tapi kami tidak mau mendahului rencana Tuhan. Hubungan ini sekarang kami lanjutkan dengan serius tapi santai, biar Tuhan yang menentukan,” katanya.

Keduanya memang sudah berencana untuk menikah di bulan Agustus atau Oktober 2013. Keluarga Duma menginginkan agar pernikahan itu dirayakan di Medan. Sumatera Utara.

Kisah cinta mereka memang terjalin di lokasi mereka bekerja. Keduanya pertama kali bertemu di Istora Senayan Jakarta sekitar tahun 2007. Judika saat itu menjadi salah stau pengisi acara dan Duma menjadi pembawa acaranya. Judika berani melakukan pendekatan kepada Duma, setelah Duma memuji suaranya seperti suara Tuhan.

Setelah bertukar nomor telepon, keduanya saling intens berkomunikasi. Apalagi keduanya sama-sama berdarah Batak. Tak butuh waktu lama, tiga bulan pendekatan, keduanya resmi pacaran.

Hubungan mereka sempat putus setelah 3 tahun menjalin hubungan. ”Tapi saya sih menyebutnya break. Istirahat dulu. Saat itu, saya berpikir dalam satu hubungan itu pasti ada masalah dan akhirnya kami berdua memutuskan untuk mundur dan saling instropeksi dulu,” jelas Judika. Tiga bulan putus, Judika dan Duma akhirnya memutuskan untuk berpacaran lagi. *ratih/dr

 

 

About tabloid nyata

tabloid nyata
Tabloid Nyata Adalah tabloid mingguan yang menyajikan beragam berita hiburan untuk keluarga.Dikemas dengan bahasa yang mampu menggugah perasaan