Hot! Oral Seks Pada Suami

Dari zaman dahulu, sudah banyak istri yang melakukan oral seks kepada suami. Bahkan dari sejarah seksologi, oral seks juga sudah dilakukan sejak ribuan tahun lalu.

Namun di Indonesia baru beberapa tahun belakangan ini banyak dilakukan. Variasi semacam ini banyak dilakukan oleh pasangan muda. Sebagian suami minta dioral oleh istri, Yang lain justru istri yang menginginkan.
Suami ingin dioral karena mendapatkan nikmat yang berbeda. Bila alat vital dirangsang oleh istri dengan tangan akan memberikan kenikmatan yang spesifik. Bila hubungan seks biasa, suami akan mendapatkan kenikmatan sekaligus berpelukan atau berciuman dengan istri. Tetapi saat dioral, suami akan melihat wajah istri mengoralnya sambil membelai rambut istri.
Sebaliknya, saat istri mengoral suami, dia akan melihat suami menikmatinya. Untuk istri sendiri, tidak ada kenikmatan seksual yang akan didapat, tetapi hanya kenikmatan emosional. Dia senang suaminya mendapatkan nikmat yang istimewa. Untuk dirinya sendiri, malah dia kelelahan. Apalagi kalau suami membutuhkan waktu yang lama baru minta berhenti karena sudah dekat ejakulasi.
Sesudah suami merasa hampir ejakulasi, biasanya oral seks akan berhenti lalu mereka melakukan hubungan seks biasa sampai selesai. Sesekali, suami ingin berejakulasi di dalam mulut istri. Banyak wanita yang merasa jijik karena cairan sperma akan tumpah di mulutnya. Sebaliknya, banyak pula wanita yang suka bahkan langsung meminum cairan sperma suami dengan lahap sampai habis.
Sepanjang suami sehat dan bersih dari penyakit, tentu tidak berbahaya. Cairan sperma datang dari tubuh suami. Jika tubuh suami sehat, berarti cairan spermanya juga sehat. Bahkan, banyak wanita yang suka meminum cairan sperma suaminya karena katanya memberi efek awet muda.
Ada pula yang bersaksi mengenai itu. Ada suami yang mengatakan selama 20 tahun mereka menikah, istri selalu mengoralnya sekaligus meminum spermanya sekali seminggu. Hasilnya istri tidak pernah terlihat tua dari sejak menikah sampai 20 tahun kemudian.
Sebenarnya itu hanyalah sugesti. Berdasarkan penelitian, tidak ada unsur yang istimewa dalam cairan sperma pria. Protein, karbohidrat, atau vitamin hanya sedikit terkandung di dalamnya sehingga tidak banyak berpengaruh. Tetapi bahayanya pun tidak ada. Jadi, diminum atau tanpa sengaja terminum, sebenarnya tidak ada ruginya. Asalkan, kondisi suami secara umum sehat. *dr. Naek L. Tobing, SpKJ. Sexology / foto : net

Leave a Reply