Hot! Agar Malam Pertama Mengesankan

Bagaimana rasanya malam pertama? Hal itu pasti mengundang rasa penasaran. Apalagi, jika pasangan pengantin baru ini memang belum pernah melakukan hubungan seks sebelumnya.

Saya pernah mendapat pertanyaan tersebut. Seorang pria berusia 28 tahun yang akan menikah bertanya mengenai kiat-kiat mendapatkan malam pertama yang berkualitas. Kebetulan, ia dan pasangannya memang belum pernah melakukan hubungan badan sebelumnya. Meskipun remeh, hal semacam ini justru penting diketahui oleh pasangan yang akan menikah dan akan melakukan malam pertamanya.
Bagi pria yang belum pernah hubungan seks pasti berpikir betapa enaknya malam pertama. Bercumbu sebentar, istri sudah terangsang, kemudian langsung penetrasi. Selanjutnya mereka melakukan hubungan seks sebentar, lantas ejakulasi. Kalau masih ada tenaga, ulang lagi, ejakulasi lagi.
Tetapi, ada satu hal yang harus diketahui oleh para calon suami. Hampir semua wanita yang belum pernah hubungan seks justru ketakutan. Pasti akan terbayang sakit yang luar biasa saat Mr P penetrasi ke Miss V. Terbayang pula selaput dara berupa daging dirobek oleh Mr P suami, lalu berdarah. Pasti sakitnya setengah mati.
Tak hanya itu. Cukup banyak pula suami yang tidak tahu persis tempat dan cara penetrasi ke Miss V . Biasanya, ketika percumbuan dimulai, lampu sudah dipadamkan. Akibatnya, Mr P suami menabrak-nabrak sekitar Miss V. Tabrak kiri tidak masuk lalu tabrak kanan terbentur.
Akibatnya, istri akan makin ketakutan. Ada pula keyakinan pria bahwa Miss V yang masih perawan pasti susah ditembus. Ketika mencoba menembus Miss V, suami pun mendorong sekuat-kuatnya. Jika kebetulan tepat tempatnya dan Miss V mudah ditembus, sang istri tetap akan merasakan sakit.
Rasa sakit itu akan semakin luar biasa bila sang istri kehilangan gairah. Hal itulah yang terjadi jika suami tak memberi cukup rangsangan pada istri atau istri ketakutan melihat tingkah pola suaminya.
Dampak selanjutnya, cairan Miss V menjadi kering serta otot-otot di daerah Miss V menjadi kaku. Saat Miss V ditembus, maka pintu Miss V dipaksa untuk terbuka sehingga menimbulkan sakit yang luar biasa. Rasanya seperti dipotong atau diiris-iris. Rasa sakit akan bertambah saat Mr P mencoba mendorong masuk.
Untunglah, dalam beberapa dorongan biasanya suami sudah ejakulasi. Sesudah suami mencabut Mr P, barulah rasa sakit itu berakhir. Hal itulah yang sering terjadi pada malam pertama. Akibatnya, malam pertama yang diidam-idamkan justru menjadi penderitaan pada beberapa wanita.
Sebenarnya hubungan seks untuk kali pertama tidak harus sakit. Hubungan seks untuk kali pertama bisa sangat nikmat sebagaimana hubungan seks yang normal. Jika nikmat, akan menjadi kenangan yang indah. Ini penting untuk kelangsungan cinta mereka selanjutnya. Untuk itulah, tentu diperlukan pengertian dari kedua belah pihak. *dr. Naek L. Tobing, SpKJ. Sexology/foto: net

Leave a Reply